Pages

Sunday, April 10, 2011

Dilahirkan Kembali

Kalau kata orang waktu itu lari menurut saya waktu itu seperti terbang. Rasanya waktu satu tahun itu cepet banget! dan selama satu tahun itu pula, banyak kejadian-kejadian seru yang dapat mengubah kehidupan kita. Selama satu tahun ini saya belajar banyak sekali hal-hal yang selama ini tidak pernah saya tahu. Misalnya saja setelah saya bekerja di majalah dan sebagai food stylish dan food writer, saya baru benar-benar menyadari bahwa dunia kuline itu sangat luas dan tak kalah hebat dan tak kalah inovasinya dengan teknolodi (bukan selama ini saya ga tau sama sekali lho (^___^)) hanya saja mata saya lebih terbuka lebar. Pengalaman bertemu dengan banyak orang yang expert di bidangnya membuat saya terkagum-kagum, dan jujur i feel nothing. Tapi ga boleh murung lama-lama donk hehehehe harus cepat bangkit dan justru orang-orang hebat yang saya kenal dan yang pernah saya temui memberikan banyak inspirasi tak ternilai.

OVERSEAS
Beberapa kerabat dan sahabat saya tinggal di luar negeri, beberapa berada di asia seperti Jepang dan beberapa lagi di negara-negara barat seperti Australia dan Amerika. Sudah impian sejak kecil ingin sekali tinggal dan bekerja di luar, tetapi sampai sekarang kesempatan itu belum tiba.....ada rasa sedih melihat yang lain sudah melompat sangat tinggi sedangkan saya masih saja duduk manis disini, sedihnya :(
Tetapi lebih dari itu justru saya sedang mempersiapkan banyak hal untuk bisa menyusul mereka suatu saat dan satu hal yang pasti saya sedang menyiapkan dan membuat impian dan tujuan hidup saya menjadi nyata :)

Saya memulai pertengahan tahun ini dengan perbuatan nekat yang mungkin orang bilang "GILA", hahahahah ga pa2 sih klo di bilang gitu well yang penting kita tahu apa yang ingin kita lakukan untuk suatu tujuan bukan? lol. Well bulan mei akan menjadi sebuah bulan bersejerah dimana saya resmi kembali sebagai pengangguran dan mencoba untuk keluar dari kepompong dan menjabat sebagai seorang entrepreneur hahahahahahaha. mudah-mudahan segalanya berjalan dengan baik meski saya tahu akan ada banyak halangan dan kesulitan2 di depan nanti...... but I believe God beside me :D

1 comment:

  1. oi fel, u bener waktu setahun ga berasa.. masih inget keluhan gw di fb? kuat ga nich gw ngejalanin satu tahun? ternyata skrg udah setahun.. hhihiihi..

    n soal impian dan cita2, gw dukung fel! bawa terus dlm doa, dan harus sabar yach fel. kita diproses Tuhan itu sakitnya luar biasa.. tp ternyata kita baru ngerti setelah kita menengok kembali. pas ngejalanin nya sich kita ga ngerti sama sekali. kdg2 mikir ini Tuhan apa ga salah ya? kok kayaknya doa ga dijawab, tapi once again itu adalah waktunya Tuhan dan ini berlaku untuk semua hal.

    ReplyDelete